Selamat Datang di X3-PRIMA, Melayani Setulus Hati, Memberikan yang terbaik

27.1.13

Profil


Assalammualaikum Wr. Wb
Salam kenal semuanya, terimkasih telah berkunjung ke blog yang sederhana ini. Nama saya Hendrayana Taufik, itulah sebuah nama indah yang diberikan oleh orang tua saya. Saya lahir di Cianjur, 08 Februari 1989. Saya menekuni usaha pulsa ini sudah lumayan cukup lama, sejak semasa kuliah di Universitas Al-Ghifari hingga sekarang. Sejak kecil saya senang berjuang untuk kemandirian, agar dapat bersekolah tanpa membebani orang tua. Sewaktu SD hingga SLTP saya jualan makanan ringan di sekolah seperti buah kurma, sistik, jagung (pop corn), dan makanan ringan lainnya, saya jajakan langsung kepada teman-teman dan titip dikantin sekolah, banyak teman yang kadang mengejek, tapi saya tetap tekun menjalaninya, Alhamdulillah dengan didukung doa orang tua, saya bisa lulus di SDN Beor II Bandung dan MTsN 1 Kersamanah dengan predikat terbaik, dan biaya sekolahpun bisa terbantu dari beasiswa yang diperoleh.
Kemudian guru-guru memberi support untuk terus masuk ke SMAN 1 Malangbong, padahal saya dan orang tua bingung untuk biaya pendidikannya. Alhamdulillah dengan izin Allah dan doa orangtua juga dapat beasiswa dari pemerintah dan guru-guru, saya bisa melanjutkan studi di SMA hingga lulus. Sewaktu SMApun, saya tetap menekuni jualan, jualan tahu keliling ke masyarakat, jualan tahu, lontong dan minuman ke jalan naik bus-bus, pindah dari bus yang satu ke bus yang lain. Sambil tetap nitip makanan snack ke kantin sekolah.
Setelah lulus dari SMA Negeri 1 Malangbong pada tahun 2007, saya berencana masuk ke Perguruan Tinggi Negeri, karena sudah ada 2 beasiswa menanti (lolos seleksi) hingga saya lulus S-1.  Tapi ternyata Allah berkehendak lain, saya gugur di SPMB. Kenyataan itu tidak membuat saya putus asa, saya terus mencari jalan keluar, supaya saya dapat pergi ke kota untuk dapat melanjutkan Pendidikan di Perguruan Tinggi. Alhamdulillah berkat doa semua, dan bantuan dari Guru di SMA, saya di perkenalkan kepada Seorang Pemilik Yayasan di Bandung, Saya melamar untuk menjadi anak asuh di Universitas Al-Ghifari. dan Alhamdulillah diterima.  Selama 4 tahun saya kuliah sambil bantu-bantu dikampus, mulai dari bersih2 halaman, selokan, lap kaca, ruangan dll. Dan Alhamdulillah beasiswa dari pemerintahpun bisa saya dapatkan, sehingga bisa membantu beban keuangan.
Sambil kuliah saya tetap menekuni bisnis kecil-kecilan, mulai dari jualan rokok herbal, es kelapa muda, jualan basreng dan cimol dipinggir jalan, ayam crispy, sate ikan crispy, ikut MLM, jualan tepung crispy, kreditin barang dikampus, hingga pulsa, dari awal jualan biasa, jadi agen lalu master dan Alhamdulillah kini bisa buka server pulsa sendiri. Pulsa merupakan bisnis yang sangat memberi arti bagi perjuangan saya di Bandung ini, jatuh bangun telah dirasakan dalam mengelola usaha ini. Alhamdulillah sekarang bisa terbentuk 6 counter pulsa di berbagai wilayah di sekitar bandung timur.
Awalnya membangun server pulsa ini adalah karena untuk memenuhi stok di konter sendiri, dan ingin membuat sebuah system, agar bisa teradministrasikan dengan baik. Seiring berjalannya waktu, Alhamdulillah berbagai kepercayaan muncul dari teman-teman dekat dan dari kawan-kawan semua. Untuk memberikan amanah kepada kami dalam bisnis pulsanya. Mudah-mudahan dengan sama-sama membangun kepercayaan dan niat baik ini, bisnis kita berada dalam keridhoan Allah SWT, dan senantiasa diberikan kelancaran dalam setiap aktivitas usaha kita. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kepercayaannya. Insyaallah team kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik. Dan kamipun mohon maaf apabila dalam menjalankan bisnis ini, terdapat banyak kekurangan dan kehilapan. Kami sadar, kami hanya sebuah pilihan, andalah yang menentukan.
Saya senang bisa bersilaturahmi dengan anda semua, mudah-mudahan perkenalan kita bisa memperluas tali silaturahmi kita dan senantiasa ada dalam keridhoan Allah SWT. Saya persilahkan bila anda mau berkunjung ke kantor kami, di Jalan Cingised No. 113 Kel. Cisaranten Endah Arcamanik Bandung. Aktifitas saya selain dikantor ini, juga di Universitas Al-Ghifari sebagai staf. BAAK dan staf. Pengajar di Jurusan Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Al-Ghifari Bandung. Saya sedang melanjutkan studi S2 di Program Magister Teknologi Pangan, Universitas Pasundan Bandung. Ini no Hp saya bila sewaktu-waktu membutuhkan 087822442944, 085220767208 ym hendrayana.taufik. FB. https://www.facebook.com/hendrayana.taufik

Terimkasih atas kunjungannya ke blog ini,
Salam silatuhrahmi …

Wasslammualaikum Wr. Wb.