Selamat Datang di X3-PRIMA, Melayani Setulus Hati, Memberikan yang terbaik

9.5.10

Angka Unik

Terkadang memang ada sebagian orang yang belum memahami bagaimana cara transfer dengan angka unik di Bank/ATM, untuk pengisian Deposite di X3-PRIMA.com ini. Padahal angka unik ini sangat penting, karena semua system di X3-PRIMA ini dibuat Otomatis, Canggih, dan Pelayanan Berkualitas Tinggi. Bila Anda termasuk belum memahami cara transfer dengan Angka unik, kami berikan beberapa Petunjuk seperti dibawah ini :

Apakah angka unik dan apa sebenarnya tujuannya?
Angka unik adalah jumlah yang ditambahkan pada uang yang akan di transfer. Contoh anda telah memesan no Tiket sesuai format sms yang telah disediakan, anda akan mentransfer Rp. 10.000 untuk deposite dan angka unik yang harus dibayarkan adalah 10.324.

Tujuan dari penambahan angka unik adalah untuk membedakan transfer member kepada satu rekening pemilik usaha. Hal ini di karenakan pada satu hari terdapat banyak transfer dengan nominal yang sama. Dan jangan khawatir layanan kami tidak memakan tambahan unik pada transfer karena semua akan di masukkan ke dalam deposit anda karena deposit anda adalah amanah anda kepada kami.

Cara Transfer dengan angka unik di teller
Apabila anda pengguna ATM atau SMS banking/Internet banking tentu saja tidak akan kesulitan tapi bagai mana apa bila anda melakukan transfer melalui teller?

Caranya adalah sebagai berikut:

  • Apabila anda akan melakukan transfer 10.324 tulislah nominal 10.324 pada form transfer
  • Datang ke meja teller bank anda dan setorkan uang dengan jumlah 10.400
  • Apabila anda ditanya kenapa jumlah transfer tidak sama dengan uang anda bilang ke teller nya transferkan saja dengan jumlah yang tertulis pada form transfer
  • Proses transfer selesai

Mudah Bukan? Insya Allah anda tidak akan terlalu kesulitan dalam melakukan Transfer dengan angka unik ini, lagi pula sekarang di Bank selalu ada Pa SATPAM yang selalu Ramah dan setia memberikan petunjuk untuk melakukan Transaksi di Setiap Bank Manapun.

Setelah Transfer Sesuai TIKET, kapan Deposite Masuk ?
Bila anda telah mentransfer uang untuk Deposite sesuai no TIKET, maka anda tinggal menunggu sebentar, System akan Otomatis langsung mengisi deposite anda, hanya dalam Waktu 2-10 Menit, anda tidak usah membuat Laporan Melalui SMS bahwa anda Telah Transfer.

Tetapi Bila lebih dari 10 menit Deposite belum masuk, maka silahkan anda kirimkan SMS Complein dan sertakan Data Transaksi Transfer Anda, Tetapi hal ini jarang terjadi. Karena system kami telah OTOMATIS.

Bagaimana Kalau terjadi salah No Tiket ?
Apabila terjadi seperti ini, Kami berharap anda sabar dalam melakukan Komplein pada Kami, InsyaAllah kami PASTI akan memprosesnya, karena ini adalah amanah bagi Kami. Kami akan melakukan secara manual Pengecekan Transfer Anda. Pada saat Komplein senantiasa sebutkan informasi penting seperti :

· Tanggal dan jam kirim Deposit

· Bank yang dipakai transfer

· Nama lengkap rekening Anda yang dipakai untuk mentransfer

· Jumlah rupiah yang dikirimkan

· Nomor keagenan Anda

Silahkan hubungi Customer Service kami apabila ada kesulitan.

Mudah-mudah petunjuk ini bermanfaat, salam sukses selalu …….